*ROBERT R. RANDAKILA,S.KOM* /> *0853 1841 1611*

Monday, January 30, 2012

komputer

Seiring dengan perkembangan zaman komputer pun semakin canggi dan takkalah canggi juga juga serti hempon dan lain sebagainya yang berbau elektronik,, mengigat dunia semakin menggelora aja dengan perkembangan komputer,, secara tidak langsung manusia diajak untuk mengikuti perkembangan itu, baik dikota maupun desa dan plosok -plosok,,,so pertannyaan nya mampukah kita menyesuaikan diri dengan komputer, mampu kah kita berkembang seperti perkembangan dunia komputer yang seperti sekarang ini,...www.teknobert.co.cc dan apahkah kita sudah punya gambaran kedepan serti apa kita kedepan,...???

biar ga boseeennn,,,....

Engkau yang hatinya letih dengan masalah, dengarlah ini ...

Keadaan yang buruk, akan menjadi baik jika yang lebih buruk datang.

Janganlah mengeluh seperti engkau orang yang paling menderita, karena penderitaan yang lebih buruk masih bisa datang.

Hmm ... orang yang menderita, sesungguhnya sedang terancam untuk lebih menderita.

Dan jika dia tidak mengetahui sebab yang menjadikannya masuk ke dalam masalah itu, hatinya akan menjadi ruang tamu bagi masalah-masalah yang bergiliran.

Maka, ikhlaskanlah hatimu untuk mengerti apa yang kau lakukan dan yang kau ijinkan dilakukan oleh orang lain kepadamu, sehingga hatimu tenggelam dalam kesedihan seperti ini.

Setelah itu, cegahlah dirimu dari mengatakan, melakukan, bergaul, atau mempercayai hal-hal yang telah selama ini menjadikanmu terluka dan disedihkan.

Beningkanlah hatimu, bersihkanlah pikiranmu, dan lebutkanlah perilakumu kepada keluarga dan sesamamu, agar Tuhan mengeluarkanmu dari kesulitanmu, dan medamaikanmu dalam keluarga yang penuh tawa dan pekerjaan yang menghargaimu.

Aamiin,.....


kami kembali,..............
lalu bagaimana pandangan kita memgigat perkembangan komputer yang semakin melesat setian tahun, mampu kah kita mengikutinnya dengan harga yang lumanyan tinggi,,, bagaiman jika terbatas dengan adanya suatu biaya,, karena kita nga punya duit, masi bisa kah kita berharap dengan segalah harapan yang telah terlanjur dalam impian kita,......

 bersambung dihalaman berikutnya...


3 comments: